onehearth
logo
Jumat, 26 Mar 2021 14:04

CBR TAC Gelar Tourjib ke-11 Eksplor Pulau Sebesi Lampung dan Kunjungi LCC

CBR TAC Gelar Tourjib ke-11 Eksplor Pulau Sebesi Lampung dan Kunjungi LCC

Salah satu agenda CBR Tangerang Club (CBR TAC) yang diadakan 6 bulan sekali adalah Touring Wajib (Tourjib). Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi ini, mereka usai melaksanakannya yang mengambil lokasi tujuan ke wilayah Lampung, Jum’at - Minggu (12-14/3).

Seperti yang disampaikan Bro Asep selaku Ketua Pelaksana, alasan memilih Lampung karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, terdapat berbagai wisata pantai yang bisa di nikmati bersama. Selain itu, mereka pun bisa sambil bersilaturahmi mengunjungi keluarga AHC di lampung, yaitu LCC.

Didalam melaksanakan Tourjib ke-11 CBR TAC ini mereka sekaligus melakukan serangkaian acara pelantikan member yang berlangsung di Pulau Sebesi, Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (13/3).

“Pengalaman yang luar biasa, indahnya kebersamaan, bersyukur atas nikmat Yang Maha Kuasa atas keindahan Kota Gajah yang sangat luar biasa. Untuk kedepannya, CBR TAC agar lebih baik jika touringnya lebih jauh lagi, dan yang pasti kekompakannya tim serta safety riding lebih di utamakan,” ujar Bro Asep.

Sementara itu, Ketum LCC Bro Riski mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan dari CBR TAC dan berharap keluarga besar CBR TAC dapat mempublikasikan wilayah Lampung sebagai tujuan wisata yang memiliki banyak sekali tempat-tempat menarik.

“Selain karena jarak yang tidak terlalu jauh dari Tangerang, semoga keluarga CBR TAC sangat tertarik untuk mengenal Lampung lebih dekat khususnya pariwisata yang ada di Lampung,” lanjut Bro Riski.

Dalam kesempatan ini Sist Amel Selaku Bendahara LCC menyampaikan, perjalanan CBR TAC yang cukup panjang dari kota Tangerang menuju kota Lampung mempunyai prinsip yang sama, yakni "kita pergi bersama, jalan bersama, dan kami akan kembali bersama tanpa ada kekurangan apapun.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm