onehearth
logo
Rabu, 26 Apr 2017 18:10

HABA Uji All New Honda CBR250RR di Premier Touring, Tempuh Jarak 70 KM

HABA Uji All New Honda CBR250RR di Premier Touring, Tempuh Jarak 70 KM

PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer Honda untuk wilayah Banda Aceh menggelar All New Honda CBR250RR Premier Touring dengan tajuk “It’s Time For Total Control”.

Acara ini berlangsung pada 23 April 2017 yang melibatkan para bikers dari Paguyuban Honda Bikers Banda Aceh (HABA) dan konsumen loyal Honda.

Seluruh bikers yang berpatisipasi langsung mencoba kenyamanan berkendara di atas motor sport fairing 250cc ini. Touring ini berjarak sekitar 70 km yang terhitung dari Banda Aceh menuju Saree yang dikenal sebagai kawasan wisata agro.

Kegiatan ini berlangsung mulai siang, rombongan touring dilepas langsung oleh Saifullah selaku marketing PT CDN yang berlokasi di Jalan T. Panglima Polem.

Nurman Arrahim, Pembina Komunitas Honda di wilayah Aceh berucap bahwa kegiatan sebagai apresiasi besar kepada komunitas dan klub Honda.

"Inilah bentuk keseriusan Capella Honda dalam membina Club dan Komunitas Honda di wilayah Aceh, dengan mengadakan kegiatan positif seperti ini, diharapkan para biker juga merasakan hasil yang positif," ujar Nurman.

Nurman pun menambahkan kegiatan ini juga sebagai pembenukan karakter pengendara yang sopan dan displin.

Anggota HABA yang berpartisipasi adalah CBR Club Banda (CCB), Kutaradja Honda Tiger Club (KHTC), Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI) Banda Aceh, Honda Klasik Atjeh (HoKA), Honda Mega Pro Club Indonesia (HMPCI), Banda Aceh, Honda Jameun Community (HOJAC) Sabang, Gabungan Supra Kutaradja (GASAK), Honda Vario Club (HVC) Banda Aceh. Kemudia ada anggota baru sekaligus hadir untuk kenalkan diri, yaitu Scoopy MIL17 Banda Aceh dan BeAT Banda Aceh.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm