onehearth
logo
Rabu, 02 May 2018 19:45

Brotherspeed Camp CBR Jatim, Tanam Bibit Pohon di Magetan

Brotherspeed Camp CBR Jatim, Tanam Bibit Pohon di Magetan

Magetan - Para owner dan komunitas CBR di Jawa Timur menghabiskan akhir pekan Sabtu-Minggu 28-29 April 2018 dengan kegiatan menarik.

Sebanyak 50 CBR Owner dan komunitas CBR Jawa Timur terlibat dalam acara Brotherspeed Camp bertempat di Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Acara diawali dengan turing. Rombongan CBR Community berkumpul dan start dari di dealer Honda Galaxy Motor -  Kediri.

City turing di kota Kediri mengawali turing sebelum menuju ke lokasi acara di daerah Sarangan Magetan ini. Keliling kota Kediri dengan rute Jalan HOS cokroaminoto –Jalan A yani – jalan Soekarno hatta - Simpang lima Gumul – jalan  Soekarno hatta – Jalan brawijaya - Jalan Hayam wuruk - Jalan Mayor Bismo - jembatan Semampir - Mrican - Arah Nganjuk.

Dari Nganjuk langsung menuju ke Madiun untuk istirahat sebentar. Cek point di Madiun ini bertempat di Marco Motor Madiun.

Rombongan menuju ke tempat acara di Mojosemi Forest Park, Magetan. Medan yang mengasyikkan dengan jalan menanjak dan menikung kas pegunungan plus pemandangan yang indah dinikmati para peserta ketika perjalanan dari Magetan ke Mojosemi Forest Park.

Sesuai dengan namanya Brotherspeed Champ, para CBR owner dan Commmunity Jatim diajak bermalam di Mojosemi Forest Park ini. Serangkaian acara hiburan dan menambah keakraban menghibur peserta. Ada games dan makan malam bersama. Puncak acara peserta diajak pesta jagung bakar dan api unggun.

“Acara sangat special. Kegiatan dan acaranya menjalin kebersamaan sehingga kita bisa kenal dan akrab dengan komunitas-komunitas CBR di Jawa Timur,” kata Heven Community HCOI AE area.

Minggu pagi peserta diajak peduli dengan lingkungan sekitar tempat acara sekaligus pada bulan April ini bertepatan dengan hari Bumi melaksanakan menanam bibit pohon pinus. Kegiatan turing diakhiri dengan Sunmori dengan finish Cemoro Sewu.

“Melalui kegiatan ini diharapkan pecinta CBR250RR bertemu dengan para pemilik CBR250R untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker,” kata Suhari selaku Marcomm & Development Division Head PT MPM distributor.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm