onehearth
logo
Selasa, 28 Feb 2017 10:38

Dalam Rangka HUT ke-3, CBR Riders Bekasi Gelar Baksos di Panti Asuhan

Dalam Rangka  HUT ke-3, CBR Riders Bekasi Gelar Baksos di Panti Asuhan

Bakti Sosial sudah menjadi bagian dari setiap kegiatan atau agenda tahunan yang dilakukan oleh CBR Riders Club Bekasi, termasuk dalam rangka merayakan hari ulangnya pun demikian. Minggu lalu mereka baru saja menggelar perayaan hari ulang tahunnya ke-3 yang puncaknya berlangsung di Cafe Walk Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat (25/2)

Sebelum puncak perayaannya, tepatnya dua hari sebelumnya, pada hari Kamis (23/2) mereka terlebih dahulu menggelar pengajian di rumah Bro Efendy, salah satu anggotanya yang berada di sekitar Caman, Bekasi Barat. Ini dilakukan sebagai salah satu wujud rasa syukur atas tiga tahun perjalanannya CBR Riders Bekasi.

“Dalam acara pengajian ini kita ingin berserah diri kepada Allah SWT dengan memohon agar diberikan kelancaran saat acara puncak kita nanti, dan memohon agar kedepannya nanti kami  bisa jadi pribadi yang lebih baik dan berguna buat orang banyak,” ujar Bro Adnan, Ketua Umum CBR Riders Bekasi.

Rangkaian acara dalam rangka perayaan hari ulang tahunnya ke-3 ini pun berlanjut saat di hari puncak acara, Sabtu pagi (25/2) sebelum menuju ke lokasi acara perayaan mereka lebih dahulu melakukan bakti sosial di  Panti Asuahn Yatim Piatu Rahmansyah, Kota Legenda Tambun, Bekasi. Bekerjasama dengann DPU-DT Daarut Tauhid Bekasi, dalam baksos religi ini berupa pemberian santunan sejumlah uang donasi, bingkisan Al-Qur’an serta goodie bag.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm