onehearth
logo
Senin, 19 Oct 2020 13:47

Juara Asia Gerry Salim & Peserta Demoday Terkesan Performa CBR250RR SP Quick Shifter

Juara Asia Gerry Salim & Peserta Demoday Terkesan Performa CBR250RR SP Quick Shifter

Kehadiran New Honda CBR250RR SP dengan teknologi Quick Shifter dan Assist Slipper Clutch membuat masyarakat dan komunitas penasaran. Performanya yang mbois membuat ingin merasakan performanya.

Pada Minggu 18 Oktober 2020 MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT menggelar New CBR250RR Demo Day bertempat di sirkuit Bung Tomo Surabaya. Aktivitas yang terbuka bagi masyarakat dan komunitas untuk mencoba performa New Honda CBR250RR SP Quick langsung di sirkuit balap dengan menggunakan perlengkapan balap yang lengkap dan melalui protocol kesehatan yang ketat.

Respon masyarakat dan komunitas pada New CBR250RR Demo Day besar. Tercatat sebanyak 81 peserta dari komunitas, masyarakat dan pebalap ikut serta.

Dari komunitas ada NOS, BOS, SMOCK, CBR Sidoarjo, AHC, COINS, Starseed Autogarage, Buldozer Racing Team dan konsumen. 

Menariknya yang ikut mencoba New CBR250RR SP Quick Shifter pada Demo Day ini ada pebalap ternama Indonesia dengan segudang prestasi dan pengalaman di balap nasional hingga internasional sampai di Moto2.

Gerry Salim pebalap asal Surabaya yang juara Asia 2017 kelas AP250cc bersama CBR250RR, ikut All Japan Championship, juara nasional pemula, runner up Asia Dream Cup 2013, juara supersport 600cc di 2016 di sirkuit Sentul, turun di FIM CEV Moto2 yang masuk 10 besar, Red Bull Rookies, wildcard MotoGP kelas Moto3 2019 di sirkuit Mugello Italia terkesan dengan performa motor sport Honda dengan teknologi Quick Shifter ini.

“Di trek lurus terasa kegunaan quick shifter. Tinggal gas pol, terus naik gigi, tanpa perlu turun gas, dan rpm-nya nyambung-nyambung terus. Jadi rpm selalu tinggi. Ngak perlu tarik tuas kopling lagi. Quick shifter-nya motor Moto2 yang Gerry pernah balap hampir sama dengan New CBR250RR SP ini. Pegang kopling tangan hanya waktu start. Setelah itu main kopling di kaki aja waktu naik-turun persnelingmbois, " Kata Gerry. 

Peserta New CBR250RR Demo Day dari komunitas maupun masyarakat juga terkesan setelah merasakan sendiri dengan mencobanya performa New CBR250RR SP Quick Shifter ini.

“Meski bobot saya dia atas 100 kg tarikannya responsif. Coba pindah gigi tanpa main kopling, enak. Manuver di tikungan sirkuit nyaman, “ ucap Anggi dari biker Komunitas Family CBR ( KFC) Gresik.

Ogeng Supriyadi dari Speed Freak yang pasang quick shifter stand alone aftermarket di CBR250RR lama ikut buka suara tentang performa New CBR250RR SP Quick Shiffter ini. 

“Proses mengurangi gigi persneling di New CBR250RR SP lebih smooth. Pas di trek lurus saya coba turunkan gigi persneling tanpa tarik tuas kopling, roda belakang stabil. Tambah gigi persneling mudah,” ucapnya.

Performa CBR250RR SP Quick Shifter mbois.

Edukasi seputar motor diberikan sebelun test ride dijalankan

 


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm