onehearth
logo
Senin, 29 Mar 2021 10:35

AHC Sukses Gelar Jamda ke-4 Region Kalimantan di Kota Pontianak

AHC Sukses Gelar Jamda ke-4 Region Kalimantan di Kota Pontianak

Sebagai tuan rumah dan panitia pelaksana, CBR West Borneo (CWB) sukses melaksanakan kegiatan Jambore Daerah (Jamda) ke-4 Asosiasi Honda CBR (AHC) Region Kalimantan. Meski ada keterbatasan peserta karena masih kondisi pandemi saat ini dan tetap dilaksanakan dengan menjalankan protokol kesehatan.

Rangkaian acara yang menjadi agenda rutin AHC ini berlangsung di Hotel Qubu Resort, Kubu Raya, Kalimantan Barat, Sabtu-Minggu (13-14/3). Ketua Umum CWB Bro Fery Ashary menyebutkan, kegiatan ini dilaksanakan selain sebagai ajang untuk bersilaturahmi, juga sebagai upaya memperkenalkan sektor pariwisata di Kota Pontianak.

"Jamda kali ini mendapat respon yang positif dengan kehadiran peserta dari luar daerah, diantaranya hadir perwakilan dari CBR Barito Timur, Archer Pelaihari, Reborn, Tapin, Banjarmasin. Bahkan ada yang riding menempuh perjalanan selama dua hari untuk sampai kota Pontianak agar bisa menghadiri acara ini,” jelas Bro Fery.

Beragam keseruan acara pun disiapkan oleh panitia, diantara keseruan acara tersebut seperti rolling city menuju area Water Front Kota Pontianak, wisata air menggunakan kapal bandong menyusuri Sungai Kapuas kemudian tak lupa menikmati wisata kuliner khas daerah.

Acara resmi atau inti dari Jamda AHC Kalimantan sendiri dilaksanakan Sabtu Malam (13/03) di lantai 2 Hotel Qubu Resort. Keseruan rangkaian acara berlanjut pada Minggu pagi (14/03) dengan melaksanakan Sunday Morning Ride (Sunmori) menuju Tugu Khatulistiwa, Pontianak dan kembali menikmati kuliner sambil ngopi santai.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Pembina CWB, Penasehat CWB, Pendiri CWB, Ketua IMI Kalimantan Barat, anggota AHC Kalimantan serta keluarga besar CBR West Borneo yang telah mendukung kegiatan Jamda ke-4 AHC Region Kalimantan ini. Semoga dengan silaturahmi ini kita semakin solid, berkembang, sehingga menjadi motivasi buat para generasi mendatang,” tutup Bro Fery.

Sementara itu, Penasehat CWB Sumardi M.Noor, SH berpesan kepada semua peserta agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas, hormati pengguna lainnya dan jaga kekompakan selalu.

Kemudian Kabid Organisasi IMI Kalbar Benny Gunawan menambahkan, agar para bikers pengguna Honda CBR ini terus melakukan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi sesama, hingga image bikers di masyarakat umum pun menjadi baik.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm