onehearth
logo
Selasa, 23 Sep 2014 15:53

Jamnas CBR Untuk Kebaikan Masyarakat

Jamnas CBR Untuk Kebaikan Masyarakat

Main Dealer Motor Honda Jawa Timur dan NTT PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama dengan PT Astra Honda Motor (AHM) kali ini mendukung terselenggaranya Jambore Nasional Asosiasi Honda CBR (AHC). Pelaksanaan Jamnas AHC yang ke-3 ini, diadakan di Tretes dan Bromo, 20-21 September 2014.

Kegiatan Jamnas juga sebagai acara silaturrahmi antar club CBR se-Indonesia. Selain itu, juga diberikan kegiatan seperti pengenalan produk New CBR 150R pada peserta, bakti sosial, kompetisi safety riding, serta hiburan menarik lainnya.

Jamnas diawali dengan konvoi motor CBR yang dilakukan seluruh anggota club, dengan rute pemberangkatan dari Tretes menuju ke Bromo. Sampai di Bromo peserta melakukan ceremonial Jamnas, kemudian dilanjutkan ke Desa Baledono dengan memberikan bantuan sosial berupa pemberian 10 tempat sampah permanen yang terbuat dari beton, perbaikan saluran air dan juga pembuatan papan nama Desa Baledono. Di sini, para komunitas CBR juga mendapatkan sambutan hangat dari warga setempat, yakni berupa pertunjukan tarian daerah dan makan siang bersama warga.

jamnas ahc 2jamnas ahc 3Setelah kegiatan di Bromo, rombongan langsung meluncur ke Trawas. Di sini, MPM menyediakan booth foto dengan Honda All New CBR 150R untuk dapat diikutkan dalam lomba foto narsis bersama New CBR 150R. Dan juga, dilakukan kompetisi safety riding Honda All New CBR 150R merebutkan hadiah menarik.

Honda Customer Care Center Head PT MPM M. Bondan Priyoadi mengatakan, sangat berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan di komunitas CBR yang telah memberikan kontribusi sangat baik. Seperti halnya dalam rangkaian acara Jamnas AHC kali ini.

“Dalam acara Jamnas AHC ini tidak hanya komunitas saja yang dapat menikmati, melainkan juga masyarakat sekitar kita yang turut merasakan manfaatnya. Ini juga menjadi penilaian positif dari masyarakat akan keberadaan komunitas motor. Untuk itu kami berterima kasih dengan upaya yang sangat baik ini,” ujar Bondan.

Sumber : http://goo.gl/Ad0Jsz


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm