onehearth
logo
Senin, 16 Jan 2017 12:04

Penghormatan Terakhir Buat Bangky, AHC Keliling Sirkuit Sentul

Penghormatan Terakhir Buat Bangky, AHC Keliling Sirkuit Sentul

Nama Bambang Mustriono atau kerap disapa Bangky BMS begitu membekas bagi komunitas Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC), terlebih saat beliau harus menghadap Tuhan YME lebih dulu. Banyak kenangan bersama AHC yang tidak bisa dilupakan begitu saja.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, rekan-rekan komunitas langsung melakukan parade keliling sirkuit Sentul dalam acara ‘Tribute to Bangky’ saat gelaran Indonesia Trackday Series (ITS) seri 5 (15/1). Tidak luput juga Istri Almarhum Sri Rahayu dan seorang putrinya yang bernama Putri Maretha Prili turut serta dalam kegiatan ini.

"Awalnya Saya yang punya ide ini, lalu teman-teman menyetujuinya. Rolling keliling sirkuit sebanyak dua lap sebagai penghormatan dan penghargaan untuk almarhum sekaligus memperingati 7 hari kepergian beliau," jelas Iwan Suryo, Ketua Pelaksana OMR AHC di ITS.

Ratusan peserta memadati area lintasan Sirkuit Sentul saat AHC melakukan rolling ‘Tribute to Bangky’, mereka juga memasang stiker “BMS” di motor dan mengenakan kaus bergambar foto almarhum.

Mendiang Bangky merupakan salah satu pendiri AHC yang juga penggagas sekaligus penggiat kegiatan balap motor untuk menyalurkan minat dan bakat para anggotanya. Almarhum juga turut menggawangi tim BMS CBR Riders Racing Team sekaligus pemilik bengkel Bangky Motor Sport (BMS) yang menjadi rujukan bengkel pemilik CBR.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm