onehearth
logo
Sabtu, 01 Jul 2017 11:52

COB Berlebaran Gelar Rolling Silaturahmi Dengan Anggotanya

COB Berlebaran Gelar Rolling Silaturahmi Dengan Anggotanya

Memanfaatkan momen hari Raya Idul Fitri tahun ini, para biker penunggang Honda CBR asal Bumiayu, Jawa Tengah yang tergabung didalam COB (CBR Owner Bumiayu) menggelar Rolling Silaturahmi pada lebaran ketiga, Selasa (27/6/2017).

Mereka berkeliling melakukan Rolling Silaturahmi mendatangi kediaman masing-masing anggotanya yang berada di Kabupaten Brebes.Diikuti sebanyak 26 orang anggotanya, kegiatan ini dimulai dari 07.00 WIB dengan lokasi tikum di area SPBU Sakalibel atau Saka Lima Belas (sebutan untuk jembatan kereta api bertiang 15 yang melintang di atas Sungai Keruh, Bumiayu, Brebes).

Dari situ mereka berkeliling menyusuri jalan yang ada di Kabupaten Brebes menyambangi rumah tinggal para anggota COB yang berada di wilayah Kecamatan Sirampog, Kecamatan Tonjong, Kecamatan Bumiayu dan terakhir di Kecamatan Paguyanga. Kegiatan ini berlangsung hingga pukul 22.30 WIB berhasil mendatangi 23 rumah dari 32 orang anggotanya.

Mereka dengan semangatnya melewati jalur jalan yang tidak semuanya mulus, ada kalanya bbeberapa jalur yang ekstrim dengan jalan tanjakan dan turunan juga berkelok cukup curam. Termasuk ada beberapa lokasi kediaman anggotaya yang harus menempuh jalan yang masih tanah dan berbatu.

Kegiatan yang digagas oleh Bro Tayuzt, Ketum COB ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi, selain mereka saling mengetahui masing-masing rumah tinggalnya, sekaligus mengenal anggota keluarganya. Juga untuk menunjukkan bahwa mereka tidak sekedar berkumpul untuk hobi, tapi tetap ada kegiatan yang positif.

“Alhamdulillah, meskipun lelah, namun dengan semangat silaturahmi kita tetap kompak dan Rolling Silaturahmi all member COB ini berjalan lancar, walaupun harus melewati medan yang ekstrim. Inilah Rolling yang sebenarnya, tidak hanya jalan aspal, tapi juga lewat tanah dan berbatu tidak menjadi halangan, kalian pantang menyerah tetap semangat tidak  kendor. Kalian luar biasa Brothers, keep solid menjalin silaturahmi dan persaudaraan tanpa batas,” ujar Bro Tayuzt menanggapi kegiatan ini.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm