onehearth
logo
Sabtu, 27 May 2017 14:39

RCB dan HCB Ramaikan Honda CBR250RR Premier Touring ke Pantai Linau

RCB dan HCB Ramaikan Honda CBR250RR Premier Touring ke Pantai Linau

Bengkulu - Sekitar 40 anggota komunitas dari Rider CBR Bengkulu (RCB) dan Honda CBR Bengkulu (HCB) meramaikan Honda CBR250RR Premier Touring yang digelar Honda Sales Operation (HSO) Bengkulu (13/5).

Gelaran touring yang bertujuan memberikan pengalaman dan sensasi berkendara menggunakan All New Honda CBR250RR ini menuju Pantai Linau, Bintuhan, Bengkulu Selatan.

Sebelum menempuh perjalanan sejauh 700 km para peserta dibekali dengan safety riding, kegiatan donor darah sekaligus pengecekan kondisi kesehatan.

Pelepasan kegiatan touring "It’s Time For Total Control" ini dipimpin langsung oleh Thamsir Sutrisno selaku Region Head Astra Motor Bengkulu.

Setelah menempuh 4 jam perjalanan, para peserta memutuskan untuk bermalam di Hotel wilayah Manna, Bengkulu Selatan karena kondisi cuaca hujan deras.

Perjalanan kembali dilanjutkan pagi hari tepat pukul 08:00 WIB dengan menempuh sekitar 3 jam perjalanan untuk sampai Pantai Linau. "Point utama dari kegiatan ini adalah Touring dan kami menikmati," ucap salah satu peserta.

Sampai tujuan lokasi tujuan touring, para peserta melakukan kegiatan CSR dan bersuka ria dan kegiatan games ice braking yang bertema safety riding.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm