onehearth
logo
Sabtu, 11 Jun 2016 10:43

Trackday All New CBR150R Bersama Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB)

Trackday All New CBR150R Bersama Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB)

Kembali Paguyuban Honda Bengkulu (PAMHOB) kembali meramaikan acara Main Dealer Astra Motor Bengkulu pada tanggal 29 Mei 2016 lalu di Terminal Betungan Bengkulu. Kali ini acara melibatkan emosi dan ketangkasan komunitas untuk menggeber motor Sport High Honda, yaitu All New CBR150R. Motor ini diuji handling dan akselerasinya oleh komunitas paguyuban Honda Bengkulu.

Acara ini berlangsung satu hari yang bertujuan untuk memperkenalkan produk motor Honda All New CBR150R sebagai New Real Full Fairing kepada komunitas dan masyarakat Bengkulu, kemudian sebagai acuan atau impian komunitas Honda sebagai segmen kelas sport Middle, dan sebagai sarana untuk menyalurkan hobi balap dan merasakan sensasi “Total Control”saat mengendarai Honda All New CBR150 ini.

Kegiatan ini berlangsung pada pukul 13.00 s/d 18.00 WIB dan nampak para biker anggota PAMHOB ini sangat berantusias melakukan Trackday All New CBR150R ini karena pihak Main Dealer Astra Honda Bengkulu memberikan kesempatan untuk mencoba dan melombakan acara Trackday ini lalu para pemenang diberikan hadiah berupa uang tunai dan souvenir menarik dari Honda.

Kegiatan ini sangat bermanfaat sekali untuk komunitas Honda Bengkulu, khususnya yang hobi di bidang balap dan sekaligus memperkenalkan All New CBR150R kepada komunitas, jadi kami pihak Astra Honda Bengkulu sengaja melakukan kegiatan Trackday ini untuk motor sport All New CBR150R atau mungkin nanti kita akan mengadakan kembali acara trackday ini yaitu produk terbaru kita All New CBR250R, kita lihat nanti karena kita masih merahasiakannya,” ujar Jeffry Mei Gamastra R,  Head Mark. Sub Dept Main Dealer Astra Motor Bengkulu.


Pencarian

Website Honda CBR

Ikuti

SOCIAL MEDIA

Instagram

@honda.community

Twitter Stream

@hondacomm

Facebook Page

facebook.com/hondacomm